Saturday, October 8, 2022

 


Ak agak lelah sama spirit yang senang menjatuhkan orang lain... I know ,banyak orang kaya gt karena mereka sendiri butuh sekali pertolongan.. tapi terkadang cape sekali, I felt like always fighting for something is actually my right... 

aniway... aku selalu merasa, menulis itu benar2 membantu diriku meluruskan pikiranku yang terkadang seperti benang kusut di kepala. Tidak ada arahan, dan yang terasa hanya yang buruk buruk saja.. 

Menulis itu memberikan aku ruang untuk menumpahkan apa yang sebenarnya REAL di kepala ku. apa yang sebenarnya ada di dalam isi hatiku.. dan ga tercampur suara suara di luar sana yang membisik kan aku.. 

Aku sering lelah secara mental.. butuh sangat waktu untuk sendirian.. menikmati hariku.. pikiranku.. kesukaanku.. dan apa yang aku mau... 

aku rindu melancong, semenjak menikah, aku sulit melancong sembarangan seperti dahulu. apalagi nanti saat aku punya anak.. pasti hidupku penuh dengan aturan waktu disiplin dan tanggung jawab.. tapi itulah hidup.. tanpa aku menikah,dulu aku selalu merasa ada yang kurang.. kalau anak, aku memang mau walau aku takut akan tanggung jawabnya.. belum lagi anak ku juga punya suamiku, aku ga bisa semau mau ku, harus selalu acc suami ku juga to.. 

well, aku puas menumpahkan isi kepalaku hari ini... 

apakah ada yang baca? kalo baca, boleh komen? haha